Sedih, Tora Sudiro Ikut Angkat Keranda Jenazah Istri Indro

Sedih, Tora Sudiro Ikut Angkat Keranda Jenazah Istri Indro
Tora Sudiro saat pemakaman istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (10/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Tora Sudiro turut menghadiri pemakaman istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (10/10). Tidak hanya datang, dia juga ikut mengangkat keranda jenazah.

Memakai kemeja biru tua, Tora terlihat bergabung bersama pelayat lain mengangkat keranda. Wajahnya ikut sedih mengantarkan almarhumah Nita ke liang lahad.

Saat berbincang dengan JPNN, Tora Sudiro mengaku sangat merasa kehilangan atas kepergian Nita. Apalagi dia cukup dekat dengan istri Indro Warkop tersebut.

"Dekat banget," kata Tora Sudiro di lokasi pemakaman.

Selain Tora Sudiro, ratusan orang ikut mengantar jenazah istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy ke pemakaman yang dilakukan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (10/10).

Para pelayat yang datang terdiri dari anak, kerabat, sahabat, dan rekan dari keluarga besar Indro Warkop.

Dari pantauan jpnn.com di lokasi, sejumlah publik figur tanah air turut datang ke pemakaman. Di antaranya, Tora Sudiro, Vino G Bastian, Marsha Timothy, Mieke Amalia, Tarzan, Anggy Umbara, Pandji, Stevi Item, Aming, dan banyak lainnya. Selain selebriti, pelayat yang tiba juga berasal dari sejumlah anggota klub motor besar. (mg3/jpnn)


Tidak hanya datang melayat, Tora Sudiro juga ikut mengangkat keranda jenazah istri Indro Warkop, Nita Octobijhanty.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News