Sehari, Empat Kos Mahasiswi Dibobol

Sehari, Empat Kos Mahasiswi Dibobol
Sehari, Empat Kos Mahasiswi Dibobol
BENGKULU - Tidak hanya pembobol mobil dan mesin ATM yang marak beraksi, aksi pembobolan rumah kos belakangan ini kian meresahkan mahasiswa dan pelajar Bengkulu. Terbukti, Rabu  (28/9) di tempat dan waktu bersamaan, empat kamar kos di Jalan Rokan Kiri RT 3 RW 1 Kelurahan Padang Harapan, milik Maimuna, dibobol musang kepala hitam.

Hebatnya lagi, kejadian ini berlangsung di siang bolong. Diperkirakan antara pukul 08.30 hingga 10.30 WIB, saat penghuni kos Pika (20, Siska (20) Eni (20) dan Mima (20), semuanya mahasiswi Akbid Provinsi Bengkulu, sedang pergi kuliah.

Pelaku diduga orang yang sudah mengenal seluk beluk kos. Dengan mencongkel pintu gembok, pelaku mengobrak-abrik isi di kamar kos tersebut. Kejadian ini sendiri pertama kali diketahui Pika, usai pulang dari kampus.

"Kosan dimasuki maling pak, kami curiga karena gembok rumah sudah tidak rapi seperti semula saat pulang. Pelakunya nampaknya pintar, setelah merusak gembok, lalu dikunci lagi sehingga nampak tidak seperti sudah dicuri. Ada empat pintu kos yang dirusak dan kamarnya diacak-acak pelaku," terang Eni salah satu penghuni kos kepada Rakyat Bengkulu (JPNN Grup).

BENGKULU - Tidak hanya pembobol mobil dan mesin ATM yang marak beraksi, aksi pembobolan rumah kos belakangan ini kian meresahkan mahasiswa dan pelajar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News