Sehari Tiga Nyawa Melayang dalam Lakalantas di Batanghari

Sehari Tiga Nyawa Melayang dalam Lakalantas di Batanghari
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, BATANGHARI - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang merenggut nyawa kembali terjadi lagi dalam wilayah hukum Polres Batanghari. Jumat (27/7) tiga pengendara meregang nyawa. Kecelakaan terjadi di dua lokasi berbeda.

Pertama, terjadi di Jalan Lintas Jambi - Sarolangun RT 08 Desa Ampelu Tuo, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari sekitar pukul 05.30 WIB.

Kendaraan terlibat kecelakaan yakni Toyota Pick Up BM 8275 TX yang dikendarai Samian Bin Darum, warga RT 03/01 Desa Suka Pura, Kecamatan Seragi Lamsel dan sepeda motor Honda Tiger nomor polisi yang dikendarai Fatchul, 24, warga RT 06/01 Desa Soroyudan, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Wonosobo, Provinsi Jawa Tengah.

"Korban atas nama Fatchul meninggal di TKP," Kata Kasat Lantas Polres Batanghari, La Ode Prasetyo.

Dijelaskan La Ode sebelum kecelakaan terjadi Toyota Pick Up BM 8275 TX berjalan dari arah Sarolangun menuju ke arah Jambi. Setibanya di TKP jalan lurus tanjakan, Toyota Pick Up tersebut hendak mendahului Truck yang tidak di ketahui identitasnya.

Tiba-tiba pada saat hendak mendahului munculah Honda Tiger dari arah Jambi. Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

Sementara itu penumpang kendaraan sepeda motor Tiger atas nama Heru Kurniawan, 19, warga RT 02 Desa Rogojati kecamatan Sukoharjo, terpental.

"Atas kejadian tersebut satu pengendara Honda Tiger tanpa nopol meninggal dunia di TKP dan satu orang lagi penumpang meninggal di rumah sakit," katanya.

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang merenggut nyawa kembali terjadi lagi dalam wilayah hukum Polres Batanghari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News