Sejak Kapan Ello Pakai Ganja?

Sejak Kapan Ello Pakai Ganja?
Tersangka kasus narkoba Dominggus Marcello Tahitoe (Ello) saat ditahan di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (11/8). Ello dibekuk karena kedapatan memiliki dua paket ganja dibawah 5 gram. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - ‎Penyanyi Marcello Tahitoe bersama dua orang lainnya ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu (6/8) terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ketika proses penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa dua paket ganja dengan jumlah di bawah lima gram. Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menetapkan dua tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, salah satunya adalah Ello.

"Tiga orang yang ditangkap DM, DMT, dan RGG. Kami simpulkan dua bisa diproses dan ditetapkan sebagai tersangka, kami tahan. RGG kami kembalikan karena tidak cukup kuat untuk diproses maupun dilakukan penerapan Undang-undang Narkotika," kata Iwan ‎di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Iwan menyatakan, para tersangka sudah lama menggunakan ganja. Ada yang dari kuliah, bahkan sejak duduk di bangku SMA.

"Dari hasil pemeriksaan, DMT menggunakan sejak waktu masih kuliah. Dilihat dari waktunya, sudah cukup lama. Untuk tersangka DM sejak SMA sudah menggunakan," ‎tutur Iwan.

Meski begitu, Iwan menyatakan, polisi belum bisa menjelaskan mengenai seberapa sering kedua tersangka menggunakan ganja. "Bagaimana kualitas keseringan, kami belum bisa menjelaskan kepada rekan-rekan sekalian," ucapnya. (gil/jpnn)


‎Penyanyi Marcello Tahitoe bersama dua orang lainnya ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu (6/8) terkait kasus dugaan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News