Asian Games 2018

Sejatinya Catatan Waktu Zohri dkk Bisa Lebih Baik

Sejatinya Catatan Waktu Zohri dkk Bisa Lebih Baik
Fadlin (dua dari kiri) dalam jumpa pers usai perlombaan 4 x 100 meter. Foto: Amjad

jpnn.com, JAKARTA - Catatan waktu tim estafet 4 x 100 meter tim putra Indonesia di cabor atletik sejatinya bisa lebih baik jika tak ada masalah kecil, dalam ajang atletik Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (29/8) malam.

Pasalnya, perpindahan tongkat dari pelari pertama M Fadlin ke Lalu Muhammad Zohri di pelari kedua sempat terganggu se-per sekian detik.

"Tadi memang sempat ada sedikit masalah perpindahan tongkat estafet dengan Zohri, kurang mulus, tapi besok harus saya perbaiki lagi," kata Fadlin usai lomba di mixed zone.

Dalam nomor ini, Indonesia diwakili oleh Fadlin, Zohri, Eko Rumbawan, dan Bayu Kertanegara.

Di final yang digelar Kamis (30/8) malam, Indonesia harus bersaing dengan pelari Jepang yang mencatatkan waktu 38.20 detik dan tim Tiongkok dengan 38.88 detik.

"Kami di final harus lebih baik lagi, kami target bisa tembus 38 detik, mudah-mudahan dengan doa dan dukungan suporter bisa menjadi lebih baik lagi," tegas Fadlin. (dkk/jpnn)

 


Perpindahan tongkat dari pelari pertama M Fadlin ke Lalu Muhammad Zohri di pelari kedua sempat terganggu se-per sekian detik.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News