Sekjen Demokrat: Poros Ketiga Tinggal Soal Waktu Saja

Sekjen Demokrat: Poros Ketiga Tinggal Soal Waktu Saja
Hinca Panjaitan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan masih optimistis poros ketiga di Pilpres 2019 tetap akan terbentuk, meskipun Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengisyaratkan mendukung Jokowi.

Menurut Hinca, sampai saat ini dialog antara partainya dengan PAN maupun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masih terus berlanjut.

“Masih, masih (optimistis), karena dialog dengan PAN masih berlanjut. Makin banyak pilihan semakin bagus,” kata Hinca di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (28/3).

Anak buah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Partai Demorat itu menambahkan komunikasi di level sekjen sudah berjalan. Komunikasi terakhir dilakukan 9 Maret 2018 lalu.

Menurut Hinca, akhir-akhir ini komunikasi tiga partai itu semakin intensif. Karena itu, dia menegaskan, poros ketiga tinggal soal waktu saja.

“Pak SBY lagi keliling Jawa Barat, Pak Zul ke Jatim, sekarang Cak Imin (Ketum PKB Muhaimin Iskandar) lagi umrah. Sehingga nunggu waktu untuk pertemuan lagi dan komunikasi terus,” ungkap Hinca. (boy/jpnn)


Sekjen Partai Demokrat optimistis akan terbentuk poros ketiga di Pilpres 2019, meski PAN memberi isyarat merapat ke Jokowi.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News