Seksi Berbikini, Shandy Aulia Kok Takut Dikomentari?

Seksi Berbikini, Shandy Aulia Kok Takut Dikomentari?
Shandy Aulia. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah menikah dengan David Herbowo, artis peran Shandy Aulia memang kerap memamerkan foto-foto seksinya di Instagram.

Kali ini, dia memamerkan bikini hitam putih di laman Instagram pribadinya pada Minggu (27/8).  “Taken by hubby (diambil oleh suami),” tulis Shandy Aulia sebagai keterangan foto.

Shandy terlihat sedang duduk santai di pinggir kolam renang, pemain film Eiffel, I am Fall In Love itu terlihat menikmati dinginnya air yang menyentuh kaki jenjangnya. Rambut panjangnya pun tak dibiarkan tergerai.

Seksi Berbikini, Shandy Aulia Kok Takut Dikomentari?

Di foto kali ini, Shandy tampaknya tak mau diganggu oleh komentar dari warganet yang nyinyir padanya. Dia pun sengaja mematikan kolom komentarnya.

Pada unggahan foto berikutnya, Shandy juga menyuguhkan pose seksinya di dalam kamar hotel. Meski tak memperlihatkan tubuhnya seperti memakai bikini, posenya memakai kimono terlihat cukup menantang.

“Starting a new morning with a positive mind,” tulis Shandy Aulia yang diketahui tengah berada di sebuah hotel mewah di Singapura.

Nah, di fotonya ini, dia sengaja tak mengunci kolom komentarnya. Alhasil beragam komentar dari warganet pun bermunculan. Mereka mengagumi kecantikan dan kemolekan tubuh Shandy yang natural.(Jlo/jpnn)


Setelah menikah dengan David Herbowo, artis peran Shandy Aulia memang kerap memamerkan foto-foto seksinya di Instagram.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News