Selain Jakarta, Bebi Romeo Masih Berburu Lokasi untuk Berkurban

Selain Jakarta, Bebi Romeo Masih Berburu Lokasi untuk Berkurban
Bebi Romeo (kanan) dan istrinya Mesya Siregar. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Bebi Romeo turut merayakan Hari Raya Iduladha. Bahkan, pria bernama asli Virdy Megananda itu mengaku selalu ikut berkurban setiap tahunnya.

"Alhamdulillah yah, setiap tahun bisa berkurban terus," kata Bebi ‎di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Biasanya, Bebi merayakan Iduladha bersama dengan keluarga. Meski begitu, dia belum tahu apakah hal itu akan berlangsung kembali tahun ini. 

Ketika Iduladha tahun kemarin, Bebi berkurban sapi di Medan. Untuk tahun ini, dia akan melaksanakannya di Jakarta. Namun suami Meisya Siregar itu masih mencari satu tempat lagi. 

"Satunya lagi kami harus cari dulu yang memang paling butuhin deh. Jadi, memang waktu itu di Medan, masjidnya itu biasa banget. Aku dikasih lihat saudaraku foto-fotonya 'Oh, mereka lagi butuhin, jadi kayaknya kasih sapi deh'. Belum tahu (daerah selain Jakarta), itu nanti istri aku yang nentuin," tuturnya. 

Saat Iduladha, kata Bebi, biasanya keluarga Meisya dari Bandung datang ke Jakarta. Namun, jika sedang tidak banyak kerjaan, maka Bebi yang mampir ke Bandung.

"Kayak Idulfitri kemarin tuh, dua sampai tiga hari di Jakarta, seminggu di Bandung. Kadang-kadang aku ngajak mamaku ke Bandung," ucap Bebi. (gil/jpnn)


Musisi Bebi Romeo turut merayakan Hari Raya Iduladha. Bahkan, pria bernama asli Virdy Megananda itu mengaku selalu ikut berkurban setiap tahunnya.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News