Selain Menyebar Foto Vulgar, Brigpol Dewi Doyan Selingkuh

Selain Menyebar Foto Vulgar, Brigpol Dewi Doyan Selingkuh
Prosesi pemecatan Brigpol Dewi yang hadir dalam bingkai foto dirinya. Foto: istimewa - Pojok Sulsel

jpnn.com, MAKASSAR - Brigpol Dewi mungkin hanya bisa menyesali kelakuannya. Dia bukan lagi menjadi anggota Polri usai dipecat tidak hormat, Rabu (2/1).

Sebelumnya, Brigpol Dewi dinas di Satsabhara Polrestabes Makassar.

Selain mengirim foto vulgar kepada narapidana kasus pembunuhan yang dia sangka seorang kompol, Brigpol Dewi juga dikabarkan pernah selingkuh dengan anggota Polda Sulsel.

Padahal, Dewi sudah punya suami yang juga seorang polisi. Suami Dewi bertugas di Polrestabes Makassar.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo mengatakan, pelanggaran yang dilakukan oleh Dewi sudah tidak bisa ditoleransi. Polwan cantik itu dinilai telah mencoreng citra kepolisian sebagai pengayom masyarakat.

“Pelanggaran kode etik. Ada kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh yang bersangkutan (Brigpol Dewi), tidak memungkinkan lagi menjadi anggota Polri,” kata Kombes Wahyu saat memberikan keterangan di kantornya, Jalan Ahmad Yani, Kamis (3/1).

Pemecatan Dewi bermula saat fotonya tersebar luas di media sosial. Dalam foto tersebut, Brigpol Dewi DS berani berpose vulgar.

Pose vulgar itu dilakukan bukan tanpa alasan. Dewi diminta oleh seorang laki-laki yang dikenalnya lewat medsos. Lelaki tersebut mengaku sebagai perwira polisi berpangkat komisaris polisi (kompol) dan berdinas di Lampung.

Lelaki yang meminta foto vulgar Brigpol Dewi itu ternyata bukan seorang berpangkat komisaris polisi, tapi narapida kasus pembunuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News