Selain Sepakbola, Ini Profesi Baru Bambang Pamungkas

Selain Sepakbola, Ini Profesi Baru Bambang Pamungkas
Bambang Pamungkas. Foto: Padand Ekspres/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Mantan kapten Timnas Bambang Pamungkas belum mengumumkan apakah akan tetap melanjutkan karir sepakbolanya atau tidak. Namun, di tengah ketidakpastian itu, pemain yang akrab disapa Bepe tersebut mengumumkan profesi barunya. 

Bepe menegaskan bahwa dirinya mulai Rabu (20/4) ini tak hanya berprofesi sebagai pesepakbola, tapi juga motivator. 

"‎Saya akan menjadi pembicara, motivator, dalam Battle of life: cinta vs tanggung jawab, proyek ini untuk memotivasi siapa saja, agar semakin termotivasi menjalani kehidupan," katanya, dalam persiapan battle of life di STC Senayan, Rabu (20/4) siang.

Bepe menjelaskan, bahwa dirinya akan menceritakan banyak hal dalam battle of life yang rencananya digelar 28 April mendatang di Umar Ismail Hall, Kuningan, Jakarta. 

Yang paling utama, Bepe akan bicara pilihannya mengapa sampai memilih untuk memperkuat Timnas AFF 2012, di saat banyak tekanan dan petinggi yang meminta dirinya untuk tak memperkuat Timnas.

"Dalam acara ini, saya akan menyampaikan alasan saya, yang saya harapkan bisa memotivasi generasi setelah saya nanti. Saya akan ceritakan banyak hal, yang belum pernah saya ungkapkan dan menjadi kontroversi, untuk menjadi motivasi," ungkapnya. 


Bepe juga menjelaskan, bahwa menjadi motivator ini adalah pilihan profesi barunya setelah nanti tidak menjadi pemain sepakbola lagi. Baginya, motivator ini akan menjadi jalan tengah solusi untuk atlet-atlet lain, yang sudah tidak menjadi atlet dan mencari sebuah profesi baru.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Mantan kapten Timnas Bambang Pamungkas belum mengumumkan apakah akan tetap melanjutkan karir sepakbolanya atau tidak. Namun, di tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News