Selain Suporter, Pemain Juga Penasaran Sosok Pelatih Mitra Kukar Musim 2019

Selain Suporter, Pemain Juga Penasaran Sosok Pelatih Mitra Kukar Musim 2019
Skuat Mitra Kukar saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Manajemen Mitra Kukar belum juga mengumumkan sosok pelatih yang akan menukangi skuat berjuluk Naga Mekes itu pada kompetisi Liga 2 musim 2019.

“Iya, saya penasaran siapa nanti yang akan jadi pelatih kepala. Kalau harapan tentu ingin pelatih yang siap bekerja dengan target tim,” ungkap winger Mitra Kukar, Hendra Adi Bayauw.

Bayauw tak mempermasalahkan status kewarganegaraan sang pelatih. Terpenting, pelatih tersebut bisa memberikan aura positif kepada dia dan rekan-rekan setimnya.

Namun demikian, Bayauw berharap manajemen mendaratkan pelatih yang sudah akrab dengan atmosfer sepak bola Indonesia. “Lokal atau asing tak masalah, tapi akan lebih baik kalau pelatih itu pernah menangani tim di Indonesia,” imbuhnya.

Selain itu, Bayauw mengaku, sudah tak sabar untuk kumpul bersama skuat Naga Mekes. Dengan target promosi, sudah seharusnya Naga Mekes mulai melakukan persiapan.

“Jujur, saya rindu atmosfer di Tenggarong. Sudah lama sekali libur, pengin cepat ngumpul teman satu tim,” terang Bayauw. (don/is/k18)


Manajemen Mitra Kukar belum juga mengumumkan sosok pelatih yang akan menukangi skuat berjuluk Naga Mekes itu pada kompetisi Liga 2 musim 2019.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News