Selain Vanessa, 6 Artis Ini Masuk Daftar Prostitusi Online

Selain Vanessa, 6 Artis Ini Masuk Daftar Prostitusi Online
Vanessa Angel usai menjalani pemeriksaan di Gedung Dirreskrimsus Polda Jatim pada Sabtu (5/1) malam. FOTO: ZAIM ARMIES/JAWA POS

jpnn.com, SURABAYA - Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Luki Hermawan mengungkap keenam artis dan model yang masuk dalam daftar jaringan prostitusi online muncikari ES dan TN.

Mereka adalah Fatya Ginanjarsari, Mulia Lestari atau Maulia Lestari, Baby Shu, Riri Febianti, Aldira Chena (Sundari Indira), dan Tiara Permatasari.

Dua dari enam wanita cantik itu rupanya finalis Putri Indonesia, yakni Fatya Ginanjarsari dan Mulia Lestari alias Maulia Lestari. Sedangkan empat lainnya merupakan artis FTV, sinetron hingga model.

"Kami temukan fakta di antaranya dua finalis Putri Indonesia yang masuk dalam prostitusi online ini. Mulia Lestari adalah finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan Fatya tahun 2017," kata Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim, Jumat (11/1).

Baca juga: 2 Finalis Putri Indonesia Diduga Terlibat Prostitusi Online

Luki menegaskan, pihaknya telah melayangkan surat pemanggilan dan rencananya para artis akan dihadirkan pekan depan untuk dimintai keterangan.

"Semua ini kami lakukan untuk mencari data penyidikan tambahan," ujar Luki.

Baca juga: Pak Bos Disodori Daftar Artis PSK, Maunya Sama Vanessa

Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Luki Hermawan mengungkap keenam artis dan model yang masuk dalam daftar jaringan prostitusi online muncikari ES dan TN.

Sumber rmoljatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News