Selama Ramadan, Penjualan Hp Oppo Meningkat 30 Persen

Selama Ramadan, Penjualan Hp Oppo Meningkat 30 Persen
Ponsel pintar Oppo. Foto: ubergizmo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Oppo Indonesia berhasil mencatatkan kenaikan angka penjualan sebesar 30 persen dalam periode waktu 12 hari (15 Mei – 27 Mei 2019). Sayang, Oppo tidak membuka rincian jumlah unit yang terjual. 

Adapun penyumbang paling banyak masih dipegang Seri F terbaru yakni F11. Oppo F11 sendiri merupakan ponsel yang memiliki kemampuan foto portrait pada malam hari.

BACA JUGA: Oppo Kembangkan Kamera 10X Optical Zoom

"Melihat kebiasaan tersebut, Oppo memberikan berbagai macam keuntungan sebagai bentuk apresiasi kami untuk masyarakat Indonesia yang senantiasa menyambut produk-produk Oppo dengan antusiasme tinggi dan penerimaan positif,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan tertulis, Selasa (28/5). 

Menggaet konsumen di Indonesia, Aryo menuturkan, Oppo menawarkan berbagai program menarik sampai dengan 15 Juni 2019 akan datang, antara lain cashback Rp 300 ribu setiap pembelian perangkat Oppo A7, gratis kuota IM3 21 GB selama tiga bulan untuk pembelian Oppo A5s, Oppo A7, Oppo F11, dan Oppo F11 Pro.

Selain itu, Oppo juga memberikan kesempatan bagi konsumen memenangkan hadiah langsung setiap pembelian produk Oppo secara luring di Oppo Store selama 15 Mei – 15 Juni 2019.

Hadiah utamanya berupa satu unit Toyota Rush G A/T pada pegelaran Shopee Super Brand Day tanggal 28 Mei 2019.

“Kami berharap keuntungan ini dapat membantu konsumen untuk lebih mudah terkoneksi dengan keluarga dan teman-teman mereka pada saat lebaran nanti,” tutup Aryo. (mg9/jpnn)


Oppo Indonesia berhasil mencatatkan kenaikan angka penjualan ponselnya sebesar 30 persen dalam periode waktu 12 hari (15 Mei – 27 Mei 2019).


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News