Selamat, Chua Kotak Melahirkan Anak Kedua

Selamat, Chua Kotak Melahirkan Anak Kedua
Chua Kotak melahirkan anak kedua. Foto: Instagram/Firmansyah_mp

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga besar band Kotak bertambah lagi. Pemain bass, Chua Kotak baru saja melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Firmansyah.

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh sang suami melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengabarkan bahwa sang istri telah melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca juga: Pamit, Chua Kotak Bakal Off Manggung

Chua Kotak melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Shakila.

"Alhamdulillah. Telah lahir SHAKILA, anak kedua kami dengan jenis kelamin perempuan, terimakasih kepada semua yang telah mendoakan kami sekeluarga," ungkap Firmansyah, Minggu (17/3).

Baca juga: Chua Umumkan Istirahat dari Kotak

Bayi perempuan ini menjadi buah hati kedua bagi keluarga Chua Kotak. Sebelumnya, dia dan suami sudah dikaruniai anak laki-laki bernama Raja Sabdasakha Firmansyah.

Sejak beberapa bulan terakhir, pemilik nama asli Swasti Sabdastantri itu memang telah mempersiapkan diri jelang persalinan. Dia bahkan harus istirahat dari jadwal panggung bersama Kotak. (mg3/jpnn)


Keluarga besar band Kotak bertambah lagi. Pemain bass, Chua Kotak baru saja melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Firmansyah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News