Selamat Datang di Indonesia Ratu Sejagat

Selamat Datang di Indonesia Ratu Sejagat
Iris Mittenaere. Foto People

jpnn.com, JAKARTA - Hari ini, Jumat (31/3), masa karantina finalis Puteri Indonesia 2017 berakhir. Para peserta bakal mati-matian menunjukan kemampuanya di malam puncak yang digelar di Planery Hall Jakarta Convention Center.

Tak hanya didepan para dewan juri, kemampuan 38 peserta akan disaksikan langsung oleh Miss Universe 2016 Iris Mittanaere yang tiba kemarin, Kamis (30/3) malam. Wajah cantik perempuan asal Perancis ini bakal mewarnai malam puncak Puteri Indonesia 2017.

”Malam ini beliau sudah tiba,” ujar Ayu Subang, humas Yayasan Puteri Indonesia (YPI) kepada Indopos.

Perempuan yang mencuri perhatian di malam puncak Miss Universe 2016 pada 30 Januari 2017 lalu itu menginjakkan kakinya di bandara soekarno sekitar pukul 23.00 wib.

Dari bandara, Iris langsung beristirahat di salah satu hotel di jakarta. Selanjutnya, dia menggelar jumpa pers sebelum malam puncak tiba.

”Sebelum malam puncak dia akan memberikan keterangan,” jelas Ayi.

Ayi menegaskan, Iris Mittanaere berada di Indonesia selama lima hari. tak hanya tampil di malam puncak Puteri Indonesia 2017. Beragam kegiatan soaila dilewati perempuan yang sebelumnya memenangi gelar Miss France 2016 itu.

Salah satunya bertandang ke Bekasi. Iris akan mengunjungi anak-anak penderita bibr sumbing di RS Hermina, Galaksi Bekasi. ”Agenda terakhir dia di hari Senin, Iris akan syuting Rendevou di Indosiar,” jelasnya.

Hari ini, Jumat (31/3), masa karantina finalis Puteri Indonesia 2017 berakhir. Para peserta bakal mati-matian menunjukan kemampuanya di malam puncak

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News