Selamat, Ini Dia Pemenang Kuis PakuwonMallBagiBagi

Selamat, Ini Dia Pemenang Kuis PakuwonMallBagiBagi
Kiky A Putri salah satu pemenang menunjukkan voucher belanja dari kuis PakuwonMallBagiBagi. FOTO : JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Masih dalam rangka grand opening Pakuwon Mall, pusat perbelanjaan terbesar dan terluas se-Indonesia itu bekerjasama dengan JPNN.COM, untuk bagi-bagi hadiah kepada pembaca setia. Caranya cukup mudah, hanya dengan menjawab pertanyaan yang diajukan di akun Facebook resmi Jawa Pos National Network.

Setelah dipublish Rabu (1/3) lalu, kuis bernama PakuwonMallBagiBagi itu resmi berakhir kemarin dan telah memiliki 10 orang pemenang. Pertanyaan yang diajukan cukup mudah, yakni dimanakah pusat perbelanjaan terbesar se-Indonesia, berikan alasannya.

Dari ribuan komentar yang masuk, mayoritas sudah menjawab dengan benar yaitu Pakuwon Mall. Alasannya, tentu karena mal yang berada di grup Pakuwon itu memiliki area yang disewakan (net leasable area/NLA) seluas 180 ribu meter persegi.

Namun, namanya kuis, tentu pemenang juga harus diacak. Dan, yang beruntung bisa meraih hadiah persembahan dari Pakuwon Mall berupa voucher belanja senilai total Rp 2 juta untuk 10 orang pemenang adalah : Akun FB atas nama Kiky A Putri, Fitriana Eka, Uwa Wa, Ahmed II, Sofie Permatasari, Eka Permana, Farid Nugroho, Eni Rahmawati, Annisa Hapsari, dan Caya Jingga.

Sofie Permatasari salah satu pemenang mengatakan rasa senangnya. ”Sudah sering ikutan kuis, tapi baru kali ini bisa menang dan dapat hadiah,” kata perempuan yang merupakan karyawan bank BUMN itu.

Menurut Sofie, jauh sebelum Pakuwon Mall berdiri, dia sudah pelanggan setia dari mal yang dibangun oleh Pakuwon Group. ”Aku paling sering ke SPI (Supermal Pakuwon Indah) dan TP (Tunjungan Plaza). Bukannya apa-apa, dua mal itu paling lengkap koleksi fashion dan tenant makanannya,” jelas dia.

Rasa senang juga diutarakan oleh pemenang lain, Ningrum yang merupakan pemilik akun Uwa Wa. ”Kalau bisa lebih sering dong mengadakan kuis seperti ini. Bikin kita inget terus sama Pakuwon dan JPNN,” ujar Ningrum yang mengaku pembaca setia JPNN.COM sejak 3 tahun lalu.

Pemimpin Redaksi JPNN.COM Arwan Mannaungeng mengaku dunia maya kini semakin hidup dengan banyaknya sosial media, termasuk Facebook. ”FB pula lah yang menjadi salah satu kekuatan kami dalam memberikan berita teraktual bagi pembaca dan promosi bisnis bagi klien,” katanya.

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News