Selamat, Melody Eks JKT 48 Sah Menjadi Istri Hanif Fathoni

Selamat, Melody Eks JKT 48 Sah Menjadi Istri Hanif Fathoni
Hanif Fathoni saat menyerahkan mas kawin kepada Melody Nurramdhani Laksani. Foto: Dhimas Ginanjar/JawaPos

jpnn.com, BANDUNG - GM JKT 48 Melody Nurramdhani Laksani resmi menjadi istri Hanif Fathoni. Keduanya melangsungkan akad nikah di Bandung, Sabtu (3/11) sekitar pukul 17.00 WIB.

Prosesi akad nikah diawali dengan keluarga Hanif Fathoni yang membawa berbagai seserahan sebagai tanda cinta untuk Melody Nurramdhani Laksani.

Ayah Melody Nurramdhani yang menikahkan disambut dengan lancar oleh Hanif. Tidak ada pengulangan ijab kabul oleh Hanif.

Setelah penghulu dan keluarga memastikan pernikahan itu sah, Melody baru masuk ke ruang akad nikah. Melody masuk ruangan diapit oleh adiknya, yaitu Frieska Anastasia Laksani dan kakaknya Citra Apsari Laksani.

Setelah itu, prosesi dilanjutkan dengan menyerahkan mas kawin oleh Hanif ke Melody. Mas kawin itu berupa logam mulia 8 gram.

"Istriku yang cantik, dan sholeha, Melody Nurramdhani Laksani. Aku menyerahkan mas kawin yang mudah-mudahan digunakan di jalan Allah dan diterima dengan penuh keikhlasan," kata Hanif.

Melody yang juga mengenakan pakaian putih, langsung membalas. "Saya terima mas kawinnya dari kanda suamiku. Insya Allah digunakan di jalan Allah dan diterima dengan hati yanf ikhlas," ujar Melody.

Rencananya, Melody dan Hanif berencana untuk bulan madu sembari umrah. (dim/jpc)


GM JKT 48 Melody Nurramdhani Laksani akhirnya resmi dinikahi kekasihnya, Hanif Fathoni.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News