Selebrasi Buka Baju di Lapangan, Jojo Disemprit Ibu-ibu

Selebrasi Buka Baju di Lapangan, Jojo Disemprit Ibu-ibu
Jonatan Christie. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejak menyabet medali emas dalam Asian Games 2018, atlet bulu tangkis Jonatan Christie langsung menjadi idola kaum hawa.

Tak hanya gadis-gadis belia, ibu-ibu alias emak-emak pun terpesona dengan ketampanan Jonatan Christie. Apalagi permainan pria yang karib disapa Jojo ini juga apik di lapangan.

Dalam sebuah wawancara santai, rekan Jojo, Anthony Ginting dan Ihsan mengungkapkan tipe wanita idaman Jojo.

Rupanya, atlet 20 tahun ini lebih suka wanita yang usianya lebih tua dari dirinya. Saat ditanya alasannya, Jojo tertawa kecil sambil berkata bahwa wanita yang lebih tua bisa memberi dia pelajaran hidup dan lebih berpengalaman.

Cerita tentang Jojo seakan tak pernah habis. Dia benar-benar menjadi buah bibir. Terlebih setelah beredar foto-foto dan video dia saat selebrasi buka baju usai menundukkan pebulu tangkis Taiwan di laga final Asian Games 2018.

Kala itu, seisi stadion hiteris. Terutama kaum hawa yang tidak tahan melihat ketampanan dan tubuh atletis Jojo.

Namun, dalam sebuah tayangan video di Youtube, saat buka baju Jojo justru disemprit sama emak-emak. “Awas, masuk angin,” teriak emak-emak itu.

Dalam sebuah tayangan video di YouTube, Jonatan Christie alias Jojo disemprit ibu-ibu saat melakukan selebrasi buka baju di tengah lapangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News