Seleksi Pemain Keturunan di Tahap II

Seleksi Pemain Keturunan di Tahap II
MASUK - Boaz Solossa, salah seorang pemain yang dipanggil (kembali) dalam seleksi tahap II timnas, ketika bertanding dengan kostum Merah Putih beberapa waktu lalu. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos.
JAKARTA - Ada yang baru dalam pemusatan latihan timnas Indonesia tahap II. Rencananya akan hadir empat sampai lima pemain keturunan yang selama ini berdomisili di Belanda yang bakal ikut bergabung dalam agenda yang dimulai 4 Oktober mendatang.

"Saat ini, kami masih ada di Belanda dan memantau seleksi para pemain keturunan. Sekarang sudah dalam tahap-tahap akhir," kata Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif ketika dihubungi media ini.

Dalam melalukan seleksi pemain berdarah Indonesia, BTN melakukan kerjasama dengan Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB). Iman berada di Belanda bersama Sekjen PSSI Nugraha Besoes dan pelatih timnas Alfred Riedl.

"Akhir bulan ini, kami akan umumkan secara resmi nama-nama pemain keturunan yang akan bergabung dalam pemusatan latihan," sambungnya.

JAKARTA - Ada yang baru dalam pemusatan latihan timnas Indonesia tahap II. Rencananya akan hadir empat sampai lima pemain keturunan yang selama ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News