Selisih Kemenangan Anies-Sandi Bikin Mbak Rachel Puas Sekali

Selisih Kemenangan Anies-Sandi Bikin Mbak Rachel Puas Sekali
Politikus Partai Gerindra Rachel Maryam yang juga anggota Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam diskusi bertema 'Setelah Pilkada Usai' di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Rachel Maryam menyatakan, selisih keunggulan perolehan suara Anies Baswedan-Sandiaga Uno atas duet petahana Basuki T Purnama- Djarot S Hidayat dalam pilkada DKI Jakarta di luar dugaan tim sukses. Hal itu pun membuat Tim Pemenangan Anies-Sandi puas sekali.

"Kami sangat puas dan bersyukur dengan apa yang dicapai. Hasilnya di luar dugaan, prediksi kami tidak sebesar ini selisihnya," ujar Rachel dalam diskusi bertema Setelah Pilkada Usai di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4).

Karenanya, anggota Komisi I DPR itu mengucapkan terima kasih tidak saja kepada seluruh tim pemenangan duet yang diusung koalisi Gerindra dan PKS itu. Rachel juga berterima kasih kepada pasangan Basuki-Djarot ataupun Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni.

"Kami mengucapkan terima kasih karena telah berkompetisi dengan kami secara ketat dan sprortif," tuturnya.

Rachel menambahkan, situasi selama proses pilkada sempat panas. Namun, hal itu wajar dalam kontestasi demokrasi. 
 
"Dinamika itu harus disikapi dengan santai. Tidak usah dibesar-besarkan. Takutnya malah lebih besar.  Karena pilkada sudah usai, saatnya rekonsilisasi, memperbaiki lagi hubungan yang sempat renggang," tambah dia.(fat/jpnn)


Politikus Partai Gerindra Rachel Maryam menyatakan, selisih keunggulan perolehan suara Anies Baswedan-Sandiaga Uno atas duet petahana Basuki T Purnama-


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News