Semedo Ingin Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Semedo Ingin Lionel Messi Bertahan di Barcelona
Nelson Semedo (dua kiri), saat mengheningkap cipta mengenang korban Teror Barcelona. Foto: marca

jpnn.com, BARCELONA - Rumor keinginan Manchester City menebus klausul pembelian Lionel Messi di Barcelona mulai jadi pembicaraan di internal Barca. Bek anyar Barca, Nelson Semedo berharap kabar tersebut hanya isapan jempol belaka.

"Saya sudah dengar. Namun, saya ingin dia di sini (Barcelona). Saya ingin terus bermain dengan Leo (Messi)," ujar Semedo di laman Tribal Football.

Semedo mendapat kepercayaan melakoni debut di La Liga sebagai starter, saat Barca menang 2-0 atas tamunya Real Betis di Camp Nou, Senin (21/8) dini hari WIB. "Debut yang menyenangkan, jauh lebih baik karena tim menang," katanya.

Soal Messi, City kini memang kembali membuka rumor lama ketertarikan mereka. Klub satu kota dengan Manchester United itu disebut berani membayar Messi sesuai dengan klausul pembelian yakni di angka EUR 300 juta (sekitar Rp 4,7 triliun).

City sudah lama melirik Messi. Sejak merekrut Pep Guardiola pada 2016, The Citizens juga mulai menjajaki proyek mendatangkan Messi ke Etihad Stadium.

Akhir pekan kemarin, owner City Khaldoon Al Mubarak mengumumkan bahwa klub akan melakukan transfer pemain paling mahal dalam sejarah, sebelum jendela transfer pemain ditutup 1 September nanti.

C+Francia melansir, City tak ragu menggelontorkan uang buat Messi. Fakta bahwa Messi belum menandatangani kontrak baru yang telah disepakati 15 Juli lalu, cukup menguatkan alasan City berani mengusik Barcelona. (adk/jpnn)


Rumor keinginan Manchester City menebus klausul pembelian Lionel Messi di Barcelona mulai jadi pembicaraan di internal Barca. Bek anyar Barca, Nelson


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News