Semen Padang FC Petik Poin di Palembang

Semen Padang FC Petik Poin di Palembang
Pelatih Semen Padang FC Nilmaizar. Foto: dok pribadi for Padang Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Semen Padang FC sukses memetik satu poin dari kandang Sriwijaya FC. Dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Jumat (11/8) malam, kedua tim berakhir imbang 0-0.

Sebelum laga, Pelatih Smeen Padang Nilmaizar sangat optimistis dan percaya diri bakal membawa pulang poin. Dalam laga ini, Semen Padang sejatinya mampu tampil agresif, mereka meladeni permainan terbuka tuan rumah. Alhasil, jual beli serangan pun tersaji sepanjang 90 menit pertandingan.

Namun, pertahanan kedua tim cukup kokoh. Terutama, apresiasi besar layak ditujukan kepada kiper Semen Padang Jandia Eka Putra.

Dari empat peluang emas Sriwijaya FC, dua mampu digagalkan dengan baik olehnya. Dua lainnya masih terkena tiang dan mampu diamankan bek klub berjuluk Kabau Sirah.

Sementara, untuk lini depan, Kabau Sirah memang masih kurang mumpuni karena disiplinnya pertahanan Sriwijaya FC. Peluang terbaik Sriwijaya FC ada di menit ke-90, saat M Nur Iskandar tak terkawal dan melepaskan sepakan ke gawang. Tapi, Jandia langsung menepis bola dengan cepat.

Dengan hasil ini, Semen Padang mendapatkan tambahan satu poin dan mengoleksi 26 poin. Mereka tak beranjak dari posisi ke-9 klasemen. Di sisi lain, Sriwijaya FC yang mendaptkan satu poin tambahan mengoleksi 25 poin dan naik satu strip ke posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1. (dkk/jpnn)


Semen Padang FC sukses memetik satu poin dari kandang Sriwijaya FC. Dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Jumat (11/8)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News