Semen Padang Percepat Proses Seleksi Tiga Pemain Asia

Semen Padang Percepat Proses Seleksi Tiga Pemain Asia
Fans Semen Padang. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Semen Padang sudah memastikan diri untuk ikut turnamen pra musim, Piala Presiden 2017 yang rencananya akan digulirkan awal Februari ini.

”Undangannya (Piala Presiden 2017) sudah kami terima,” sebut Manajer Semen Padang, Win Bernardino, seperti diberitakan Padang Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Pada pertemuan tersebut, Kabau Sirah akan diwakili Direktur Teknik, Iskandar Z Lubis bersama asissten manajer, Ronny Suhatril.

”Kebetulan saya ada kesibukan lain di Padang, jadi Semen Padang akan diwakili dirtek dan asisten manajer,” lanjutnya.

Dengan dipastikannya keikutsertaan tim asal Indarung itu pada turnamen pra musim, Piala Presiden 2017, manajemen tim kemungkinan juga akan mempercepat proses seleksi pemain asing lain untuk mengisi satu slot pemain asing Asia yang sampai saat ini masih lowong.

Sejauh ini, tiga pemain Asia dari Korea Selatan, Irak, dan Lebanon tengah dipantau tim pelatih, sebelum nantinya dipanggil ke Padang untuk menjalani proses seleksi.

Hal itu dipastikan, Direktur Umum Semen Padang, Rinold Thamrin, Senin (23/1).

”Karena Semen Padang akan ikut Piala Presiden, proses seleksi pemain Asia ini sebisa mungkin harus tuntas sebelum akhir bulan,” ujarnya singkat. (y)


 Semen Padang sudah memastikan diri untuk ikut turnamen pra musim, Piala Presiden 2017 yang rencananya akan digulirkan awal Februari ini.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News