Seminggu Diunggah, Teaser Film Jupe Sudah Ditonton Jutaan Orang

Seminggu Diunggah, Teaser Film Jupe Sudah Ditonton Jutaan Orang
Saat Julia Perez Terlihat Bahagia Menyapa Dalam Mimpi. Foto Instagram @riomotret

jpnn.com - Kisah hidup Julia Perez rupanya masih menarik diikuti.

Terbukti, teaser film semi dokumenter berjudul Hope-Faith-Love: A Story of Julia Perez sudah ditonton jutaan orang.

Lewat akun @sinema911, video tersebut sudah ditonton dan disukai sebanyak 2.023.350 orang. Sedangkan dalam akun @makrumpita yang merepost, video tersebut sudah ditonton 93.609 penghuni Instagram. Padahal video teaser asli yang diunggah Ika Doppert di YouTube hanya ditonton 21.873 orang.

Film yang diklaim menjadi aksi terakhir Jupe sebelum meninggal itu bercerita tentang bagaimana ketegaran jupe menghadapi masalah. Mulai dari kehidupan, kisah percintaannya, kesedihan, sakit hingga kasus hukum yang pernah dia alami semasa hidup.

Dalam video tersebut menggambarkan potongan-potongan perjalanan hidup Jupe. Saat eksis di dunia hiburan ditampilkan sosok Jupe yang terlihat asyik bernyanyi mengisi sebuah acara di televisi.

Cuplikan saat menikah dengan Gaston Castano menjadi cerita cinta Jupe yang menyakitkan. Maklum, pernikahan diam-diamnya dengan pesepakbola itu harus berakhir dengan perceraian. Apalagi, perselingkuhan ikut mewarnai kehidupan keduanya saat berumah tangga.

Dalam potongan adegan lain, Jupe terlihat terlihat memangkas habis rambut panjangnya sambil menahan. Dalam adegan ini lah dimulai perjalanan pemilik nama Yuli Rachmawati itu dalam berjuang melawan kanker mulut rahim (serviks) yang merengut nyawanya.

Hingga kini, belum ada kepastian kapan film tersebut akan tayang. Sebelumnya, adik Jupe juga pernah mengungkapkan keinginan Jupe untuk menyelesaikan film tersebut dan mencari produser.(mg7/jpg)


Kisah hidup Julia Perez rupanya masih menarik diikuti.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News