Seminggu Lagi, Batik Air Terbang Langsung ke Luwuk Banggai

Seminggu Lagi, Batik Air Terbang Langsung ke Luwuk Banggai
Batik Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Batik Air mulai 26 Mei 2019 akan meresmikan rute baru dari Luwuk yang menghubungkan langsung ke Soekarno-Hatta, Tangerang dan Makassar.

Rute perdana, Batik Air akan dimulai dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) menggunakan nomor ID-6290.

Kedua jaringan baru ini diterbangi secara regular pergi pulang (PP) masing-masing satu kali setiap hari.

"Kehadiran Batik Air di Luwuk diharapkan semakin membuka daya tarik turis milenial dalam mewujudkan mimpi jelajahi koridor Sulawesi di era kekinian," ujar Chief Executive Officer (CEO) of Batik Air, Capt. Achmad Luthfie.

Batik Air kata Luthfie, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada regulator, pengatur lalu lintas udara, pengelola bandar udara, seluruh kru, karyawan serta semua pihak dalam upaya mendukung kesuksesan inagurasi tujuan Luwuk mendatang.

BACA JUGA: Batik Air Datangkan Pesawat Baru Airbus 320-200CEO

"Batik Air merasa sangat senang terus mengembangkan bisnis melalui layanan ke destinasi baru.  Pembukaan rute baru pergi pulang (PP) tersebut merupakan wujud dari keseriusan Batik Air guna memberikan layanan terbaik kepada travelers dalam bepergian. Dengan demikian tercipta mobilitas terbaik bagi travelers," tutur Luthfie.

Selain itu, operasional di Luwuk, Banggai diproyeksikan mampu mendukung peningkatan lalu lintas bisnis dan pariwisata antarpulau melalui kemudahan akses moda transportasi udara. Batik Air optimistis penerbangan ini bisa membantu menggeliatkan program perekonomian di masing-masing daerah.

Rute perdana, Batik Air akan dimulai dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) menggunakan nomor ID-6290.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News