Semoga Ada Peluang Rute Lombok-Australia

Semoga Ada Peluang Rute Lombok-Australia
Jetstar. Foto: Changiairport.com

jpnn.com, LOMBOK UTARA - Wacana dibukanya rute penerbangan dari Australia menuju langsung ke Bandara Internasional Lombok (BIL) cukup lama mencuat.

Namun, hingga saat ini, belum ada satu pun maskapai penerbangan yang mau membuka rute seperti yang pernah dilakukan Jetstar.

Wakil Gubernur NTB Muhammad Amin masih menaruh harapan besar agar bisa dibuka kembali direct flight Australia-Lombok tersebut.

''Masih terbuka peluang itu kok. Saya pergi ke Australia beberapa waktu lalu. Kemarin saya sampaikan lagi kepada puluhan investor Australia yang datang di Lombok,'' jelasnya kepada Radar Lombok (Jawa Pos Group).

Di hadapan 20 delegasi investor asal Negeri Kanguru, julukan Australia, Amin mengungkapkan bahwa selama ini angka kunjungan wisatawan dari Australia menuju destinasi-destinasi wisata di Lombok dan Sumbawa sangat tinggi.

Karena itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB, lanjut dia, sangat berharap konektivitas Australia-Lombok dapat kembali dibuka dari bantuan para investor yang akan berinvestasi di NTB. (zwr/JPG/c23/diq/jpnn)

 

 


Wacana dibukanya rute penerbangan dari Australia menuju langsung ke Bandara Internasional Lombok (BIL) cukup lama mencuat.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News