Semoga Orang Tua Aldo Tabah dan Ikhlas, Kami Ikut Berduka

Semoga Orang Tua Aldo Tabah dan Ikhlas, Kami Ikut Berduka
Petugas saat mengevakuasi korban dari lokasi penemuan di Sungai Batang Merangin, kemarin (24/7). Foto: Ali Amin/Jambi Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, MERANGIN - Aldo, 10, bocah warga Pulau Rayo, Kelurahan Dusun Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, yang hanyut terbawa arus di Sungai Batang Merangin, Minggu (23/7) ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Korban ditemukan kemarin (24/7) sekitar pukul 17.00 WIB, sekitar 1 kilometer dari lokasi korban hanyut.

Pelajar SD ini ditemukan oleh tim gabungan anggota Brimob, Polres Merangin, BPBD dan warga yang ikut membantu pencarian.

Kapolsek Bangko, AKP Didih Engkas mengatakan, korban ditemukan setelah kerja keras Tim SAR dan warga yang sudah sehari semalam melakukan pencarian.

"Korban ditemukan sekitar satu kilometer dari tempat kejadian. Kini korban sudah dibawa ke rumah duka," kata AKP Didih Engkas.

Saat ditemukan, kata dia, jasad korban kondisinya sudah mengapung.

Diketahui sebelumnya korban tersebut hanyut dibawa arus saat bermain dengan teman-temannya di sungai. Tiba-tiba Aldo bersama seorang temannya terseret arus.

Warga sekitar yang melihat berusaha menyelamatkan kedua bocah itu. Teman Aldo berhasil diselamatkan, sementara Aldo hilang ditelan arus sungai. (amn)


Aldo, 10, bocah warga Pulau Rayo, Kelurahan Dusun Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, yang hanyut terbawa arus di Sungai Batang Merangin, Minggu (23/7)


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News