Semoga Pak Jokowi Hadiri Reuni Akbar KAGAMA

Semoga Pak Jokowi Hadiri Reuni Akbar KAGAMA
Presiden Jokowi. (Foto: JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga besar alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) akan menggelar reuni akbar di Jakarta Convention Center pada 22 September mendatang.

Ketua Panitia Reuni KAGAMA Prof Otto Hasibuan berharap sejumlah menteri kabinet kerja dan presiden Jokowi yang merupakan alumni UGM akan menghadiri acara bertema "Guyub kini & nanti", artinya semua alumni harus selalu guyub selamanya.

"Mereka antara lain menteri perhubungan Budi Karya Sumadi, menteri luar negeri Ibu Retno Marsudi, Menteri PU dan Gubernur Menteri sekretaris Negara Pratikno. Bahkan, kami harapkan Presiden memberikan sambutannya," tegas Otto Hasibuan di Jakarta, Kamis (23/8).


Otto menambahkan, banyaknya alumni UGM yang berkiprah di berbagai sektor dapat berbagi cerita dengan junior. "Kami harapkan para senior KAGAMA bisa lebih erat hubungannya dengan juniornya, sehingga tercipta jaringan yang sangat kuat untuk memajukan bangsa," ujarnya.

“Saya juga mengimbau para KAGAMA harus menerima perbedaan pilihan politik, kontestasi elektoral, sebagai keniscayaan. Kami sebagai anggota Kagama di manapun berada tetap, dan harus, menjadi perekat persaudaraan dan persatuan,” tambahnya.

Tidak kurang 3.000 alumni akan hadir dan bersilaturahmi dalam acara tersebut. Acara tersebut rencananya akan dihibur oleh penampilan Band Padi dan artis lainnya. (mg7/jpnn)


Keluarga besar alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) akan menggelar reuni akbar di Jakarta Convention Center pada 22 September mendatang.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News