Sempat Digadang-gadang, Arief Munandar Malah Tersingkir

Sempat Digadang-gadang, Arief Munandar Malah Tersingkir
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAMBI - Tiga nama calon Sekretaris Daerah Provinsi Jambi yang lulus seleksi sudah diserahkan kepada Gubernur Jambi pada 5 Juli lalu.

Ketiganya adalah Erwan Malik yang kini duduk sebagai Kepala Bappeda Provinsi Jambi dan Plt Sekda Provinsi Jambi.

Kemudian M. Asnawi AB yang merupakan Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jambi.

Dan yang terakhir adalah M. Dianto Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Satu nama yakni Kepala Dinas Sosdukcapil Provinsi Jambi Arif Munadar terlempar dari bursa. Padahal sebelumnya Arif Munadar digadang-gadang menduduki kursi Sekda Provinsi Jambi tersebut.

Panitia Kesekretariatan Pansel Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) madya Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Kailani mengatakan, bahwa pengumuman dengan nomor 17/Pansel-JPT.Madya/2017 telah dikeluarkan.

“Surat telah kita sampaikan kepada Gubernur Jambi, pada tanggal 5 kemarin,” katanya seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Diungkapkan Kailani, tahapan berikutnya 3 nama tersebut akan disampaikan oleh Gubernur Jambi kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Setelah itu KASN menyerahkan ke Kemendagri untuk diserahkan ke Peresiden RI.

Tiga nama calon Sekretaris Daerah Provinsi Jambi yang lulus seleksi sudah diserahkan kepada Gubernur Jambi pada 5 Juli lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News