Sempat Menyangkal, Kirana Larasati Ternyata Sudah Ajukan Gugatan Cerai

Sempat Menyangkal, Kirana Larasati Ternyata Sudah Ajukan Gugatan Cerai
Kirana Larasati dan Tama Gandjar. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - Aktris Kirana Larasati tak bisa mengelak lagi soal isu perceraiannya dengan Tama Gandjar. Sebab, Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah membenarkan adanya gugatan cerai yang didaftarkan pemain film Turis Romantis itu.

"Tertanggal 21 April 2017, gugat cerai diajukan oleh Kirana Larasati. Sudah masuk dan nomor perkaranya 1443/Pdt.G/2017/PA. Jaksel," kata Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan Jarkasih, Rabu (26/4).

Sebelumnya, Kirana sempat kepergok awak media menyambangi PA Jaksel. Namun, ketika itu dia membantah berniat menceraikan sang suami.

Menurut Jarkasih, gugatan didaftarkan oleh kuasa hukum Kirana. Dia pun enggan mengungkap alasan Kirana menggugat cerai suaminya.

"Saya tidak berwenang untuk memberitahukan,” pungkasnya.

Wiwiek, manajer Kirana yang sempat dihubungi awak media masih belum bisa bicara terkait perceraian artis binaannya Itu. Dia beralasan pihak Kirana masih mencari jalan terbaik.

"Aku no comment dulu masalah ini, karena dari keluarga juga diam-diam saja kok. Jadi kita nggak membicarakan masalah yang itu," tukasnya. (mg7/jpnn)


Aktris Kirana Larasati tak bisa mengelak lagi soal isu perceraiannya dengan Tama Gandjar. Sebab, Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah membenarkan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News