French Open

Sempat Telat Fokus, Marcus / Kevin Maju ke Babak 16 Besar

Sempat Telat Fokus, Marcus / Kevin Maju ke Babak 16 Besar
Kevin Sanjaya (kiri) dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, PARIS - Ganda putra nomor satu dunia Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya alias Marcus / Kevin melewati adangan pertama di French Open 2018.

Dalam pertandingan di Stade Pierre de Coubertin, Rabu (24/10) sore WIB, Marcus / Kevin menang rubber game atas ganda Jerman peringkat 30 dunia Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel.

Marcus / Kevin sempat kerepotan di game pertama lantaran pasangan yang mendapat julukan Minions ini tampak seperti terlambat fokus ke pertandingan. Marcus / Kevin sesekali bak salah komunikasi. Pengembalian kok mereka juga terkadang awuran. Sekali dua kali, tepukan kok Kevin malah jatuh di daerah sendiri.

Namun, kondisi itu tidak lagi terjadi di dua game berikutnya. Marcus / Kevin menang 18-21, 21-12, 21-14. Statistik BWF mencatat duet yang baru menjadi juara di Denmark Open Minggu (21/10) kemarin itu menyudahi pertandingan dalam durasi 51 menit.

Ini adalah kemenangan kedua Marcus / Kevin dalam dua kli pertemuan dengan Mark/Marvin.

Di 16 Besar besok, Marcus / Kevin masih menunggu pemenang antara ganda Jepang Hiroyuki Endo/YUta Watanabe versus duet Belanda Jacco Arends/Rubben Jille. (adk/jpnn)


Marcus / Kevin harus melakoni laga rubber game melawan ganda Jerman peringkat 30 dunia di babak pertama French Open 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News