Semua Bocoran Film Marvel dari Comic Con 2017

Semua Bocoran Film Marvel dari Comic Con 2017
: Marvel Live di San Diego Comic Con. Foto: Youtube

jpnn.com - Relatif tidak banyak hal yang dibawa Marvel Studios untuk panel di San Diego Comic Con 2017. Materi terbesarnya, Avengers: Infinity Wars, sudah dikeluarkan di D23 Expo 2017 di Anaheim sepekan lalu.

Namun, bukan berarti panelnya jadi tidak menarik. Dari studio milik Disney itu, ada beberapa berita yang layak dirayakan. Berikut di antaranya. (fam/c17/na)

1. Ant-Man and the Wasp

Bakal ada satu villain baru di sekuel Ant-Man. Namanya The Ghost.

Ada tambahan lima cast baru. Tiga di antaranya merupakan anggota ’’keluarga’’ Wasp. Yakni, Michelle Pfeiffer (Janet van Dyne/Wasp pertama), Michael Douglas (Ant-Man pertama/Dr Henry Pym, suami Van Dyne), dan Evangeline Lily (Hope Pym/Wasp generasi baru). Dua lainnya adalah Laurence Fishburne, pemeran ilmuwan Bill Foster/Black Goliath, serta Randall Park yang bakal jadi Jimmy Woo, agen S.H.I.E.L.D.

Belum ada footage atau teaser trailer. ’’Kami baru mulai syuting bulan ini. Jadi, belum ada apa-apa,’’ ucap Paul Rudd, pemeran Ant-Man.

2. Captain Marvel

Bakal ber-setting era 1990-an. ’’Plotnya berlangsung sebelum kemunculan Iron Man,’’ ungkap Kevin Feige, bos Marvel Studios di panel.

Relatif tidak banyak hal yang dibawa Marvel Studios untuk panel di San Diego Comic Con 2017. Materi terbesarnya, Avengers: Infinity Wars, sudah dikeluarkan

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News