Semua Senang di Ajang Harbolnas 1212

Semua Senang di Ajang Harbolnas 1212
Ilustrasi. FOTO : jpnn

jpnn.com - Pecinta belanja online, sebaiknya jangan lewati kesempatan emas, yakni harbolnas alias hari belanja online nasional yang tahun ini akan diadakan besok tanggal 12 Desember. Berbagai situs jual beli ikut serta dalam ajang tersebut. Di antaranya Jualo.com.

Perusahaan e-commerce bentukan Chaim Fetter itu menjadi satu-satunya yang memberikan subsidi diskon pada barang bekas yang dijual. Menggandeng banyak mitra strategis seperti Zalora, Fabelio, JD.id, Sepulsa, Kredivo dan Grab, Jualo.com berani mengobral ribuan voucher, diskon, free ongkos kirim untuk setiap transaksi yang terjadi, bahkan Jackpot dengan total diskon 85%.

Tak hanya pada pembeli, Harbolnas diharapkan juga mampu memberikan keuntungan lebih pada penjual. Selama Harbolnas berlangsung, para penjual barang bekas di Jualo.com pada kategori fashion, furnitur, handphone & komputer akan mendapat diskon khusus dari mitra Jualo.com untuk membeli produk baru yang sejenis. 

Bahkan, penjual yang paling aktif akan mendapatkan lima juta rupiah di dalam Dompet Jualo yang dapat digunakan untuk berbelanja sepuas-puasnya.

“Kami ingin semua senang dalam ajang harbolnas tahun ini. Untuk prediksi sendiri, kami yakin akan ada peningkatan transaksi yang sangat besar di empat kategori utama (fashion, furniture, handphone dan komputer) sehingga kami menyiapkan program spesial untuk kategori itu,” jelas Pedro Principe, COO Jualo.com. (JPNN/pda)


Pecinta belanja online, sebaiknya jangan lewati kesempatan emas, yakni harbolnas alias hari belanja online nasional yang tahun ini akan diadakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News