Senam Sipong dan Gemu Famire Demi Stamina Prajurit Tetap Terjaga

Senam Sipong dan Gemu Famire Demi Stamina Prajurit Tetap Terjaga
Prajurit dan PNS di lingkungan Koarmada II menggelar Senam Sipong dan Gemu Famire dalam kegiatan olahraga di Dermaga Madura Mako Koarmada II, Surabaya, Jumat (8/3/2019). Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, SURABAYA - Kali ini Senam Sipong dan Gemu Famire menyemarakkan kegiatan olahraga bersama, yang rutin dilaksanakan setiap Selasa dan Jumat oleh Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Mintoro Yulianto bersama seluruh prajurit dan PNS di Dermaga Madura Mako Koarmada II, Surabaya, Jumat (8/3/2019).

Olahraga bersama ini dilaksanakan dengan tujuan agar stamina dan kesehatan seluruh prajurit dan anggota PNS tetap terjaga, sehingga mampu menunjang kinerja mereka sehari-harinya di kedinasan.

BACA JUGA: Ribuan Prajurit TNI dan Keluarganya Gelar Tari Gemu Famire

Usai melaksanakan senam kesehatan, Pangkoarmada II bersama dengan para pejabat Koarmada II melanjutkan dengan olahraga lain yakni bersepeda menuju Dermaga Semampir.

Setibanya di dermaga tersebut, Pangkoarmada II menyempatkan diri meninjau sekitar lokasi dermaga. Kegiatan olahraga Jumat pagi ini pun berakhir dengan latihan menembak pistol di Lapangan Tembak Ambalat Mako Koarmada II.

Ikut hadir dalam kegiatan olahraga tersebut, KS koarmada II, para Asisten Pangkoarmada II, Komandan Satuan serta Kasatker Koarmada II.(fri/jpnn)


Senam Sipong dan Gemu Famire menyemarakkan kegiatan olahraga bersama, yang rutin dilaksanakan setiap Selasa dan Jumat oleh Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Mintoro Yulianto bersama seluruh prajurit dan PNS di Dermaga Madura Mako Koa


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News