Senangnya, Istri Polisi Ini 2 Kali Lahirkan Anak Kembar

Senangnya, Istri Polisi Ini 2 Kali Lahirkan Anak Kembar
Anggun dan Anggie menggendong adik kembarnya yang dilahirkan Jumat (17/2) di RSUD Mth. Djaman Sanggau. Foto: Darmansyah Dalimunthe/Rakyat Kalbar

jpnn.com - jpnn.com -Tidak banyak perempuan yang ditakdirkan melahirkan dua anak sekaligus alias kembar. Itha Rahmawati salah satunya. Bahkan istri dari Agus Budiono (35), anggota Polri di Polres Sanggau, Kalimantan Barat ini sudah dua kali melahirkan anak kembar.

Mereka kini memiliki empat anak, tiga perempuan dan seorang laki-laki dari dua kali melahirkan.

Itha melahirkan sepasang anak kembarnya di RSUD Mth. Djaman Sanggau, Jumat (17/2). Sementara putri kembar dari kelahiran pertama, saat ini sudah berusia 12 tahun.

“Putri kembar saya yang pertama lahir pada tahun 2004. Mereka adalah Anggie dan Anggun,” kata Itha saat Rakyat Kalbar menemui di kediamannya di Kota Sanggau, Minggu (19/2).

Itha mengaku, Juni lalu dia memeriksakan kehamilannya ke dokter spesialis kandungan. Awalnya dia tidak percaya tengah mengandung anak kembar. “Kali ini saya benar-benar terkejut dan senang,” katanya tersenyum.

Bahkan suami juga terkejut, ketika menemaninya periksa ke dokter kandungan. “Ini merupakan sebuah mimpi dan kami sangat senang,” ungkapnya.

Menurut Itha, suaminya memiliki banyak saudara, di antaranya ada yang kembar. “Abang suami saya kembar, tapi laki-laki. Mungkin karena faktor keturunan inilah kami bisa dapat anak kembar juga,” tutur guru di SMKN Sanggau itu. (darmansyah dalimunthe/jpnn)


Tidak banyak perempuan yang ditakdirkan melahirkan dua anak sekaligus alias kembar. Itha Rahmawati salah satunya. Bahkan istri dari Agus Budiono


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News