Sengaja Paksakan Along

Sengaja Paksakan Along
Sengaja Paksakan Along
MALANG -- Upaya banding yang dilakukan manajemen Arema untuk kasus Noh ‘Along’ Alam Shah masih belum juga membuahkan hasil. Striker Arema asal Singapura ini pun terancam bakal melakoni sanksi komdis berupa larangan bermain untuk tiga laga Arema.

Jika benar itu terjadi, maka Along harus absen saat Arema melakoni dua laga away ke kandang Persisam Samarinda (29/9) dan Bontang FC (2/10). Satu pertandingan lagi saat Arema menjamu Persibo Bojonegoro di Stadion Kanjuruhan, 17 Oktober nanti.

Meski peluang Along untuk absen di tiga pertandingan itu cukup besar lantaran Komding PSSI tak kunjung memberi kepastian, namun pelatih Arema, Miroslav Janu tetap mempersiapkan striker yang terkena sanksi Komdis ini.

Terbukti dari uji coba terakhir Arema menghadapi Persija kemarin sore, Along mendapatkan kesempatan tampil penuh 2x45 menit. Termasuk juga menyumbang satu gol dari dua gol kemenangan Arema atas Persija.

MALANG -- Upaya banding yang dilakukan manajemen Arema untuk kasus Noh ‘Along’ Alam Shah masih belum juga membuahkan hasil. Striker Arema

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News