Sentuhan Ciamik Interior BMW X6 M ala Vilner

Sentuhan Ciamik Interior BMW X6 M ala Vilner
Proyek modifikasi interior BMW X6 M ala Vilner. Foto: carscoops

jpnn.com, BULGARIA - Bagi pencinta modifikasi, mungkin nama tuner Vilner sudah tidak asing lagi di telinga. Tuner asal Bulgaria ini memang piawai dalam mengubah bagian interior mobil terlihat ciamik.

Melansir Carscoops, Senin (1/4), beberapa bulan lalu, Vilner sukses menyelesaikan proyek modifikasi Datsun 280Z dan BMW M3 E30 agar terlihat indah. Kali ini, Vilner kembali dipercaya mengubah BMW X6 M sehingga tampil beda terutama di sektor interior.

BACA JUGA: Calon SUV Pertama Geely Semakin Bikin Penasaran BMW X4

Tak tanggung-tanggung, seluruh kabin BMW X6 M dibalur pewarnaan dua warna (dual-tone) yakni biru-hitam ke hampir semua elemen, sehingga terlihat kontras dan menarik. Sementara bagian door trim, Vilner memilih bahan serat karbon.

Bagian jantung pacu, tuner asal Bulgaria itu tidak memberikan sentuhan apa pun. Mesin V8 twin-turbo 4.4-liter, mampu mendorong tenaga hingga 567 Hp dan torsi 750 Nm. Akselerasinya dari titik diam hingga 100 kpj hanya membutuhkan waktu 4,2 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 250 kpj. (mg9/jpnn)

Bagi pencinta modifikasi, mungkin nama tuner Vilner sudah tidak asing lagi di telinga. Tuner asal Bulgaria ini memang piawai dalam mengubah bagian interior mobil terlihat ciamik.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News