Mobil

Sentuhan Pendiri Bentley Hadir di Mulsanne Edisi Terbatas

Sentuhan Pendiri Bentley Hadir di Mulsanne Edisi Terbatas
Bentley Mulsanne W.O (Foto: Bentley/jpnn)

jpnn.com, CREWE - Bentley meluncurkan edisi khusus Mulsanne W.O (Walter Owen Bentley - Pendiri perusahaan) lewat kreasi para insinyur di Divisi bespoke Bentley, Mulliner.

Edisi khusus sebagai peringatan ulang tahun ke 200 pada 2019 ini hanya akan dibuat 100 unit di seluruh dunia.

Bentley Mulsanne W.O dikatakan dibangun dengan mengadopsi sejumlah bagian dari mobil mewah terakhir yang dirancang Walter Owen untuk perusahaan pada 1930 yakni Bentley 8 Litre.

Mulsanne W.O Edition sendiri dibedakan secara khusus lewat desain interior yang khas dengan mengacu pada Bentley 8 Litre. Mulai dari warna, motif jahitan di jok dan trim, lemari pendingin dan mini bar.

 Sentuhan Pendiri Bentley Hadir di Mulsanne Edisi Terbatas
Interior Bentley Mulsanne W.O

Konsumen bisa memilih hasil kreasi mewah tersebut pada setiap lineup Mulsanne yang dibedakan dari kekuatan dapur tenaganya, seperti varian Mulsanne bermesin V8 6,75-liter biturbo bertenaga 505 hp dan torsi 1.020 Nm atau Mulsanne Speed bertenaga 530 hp dan torsi 1,100 Nm yang disalurkan lewat transmisi otomatis 8-percepatan ke roda belakang.

Ciri-ciri Bentley 8 Litre ternyata juga terpancar di sebagian sisi eksterior. bahkan konsumen juga masih bisa melakukan personalisasi. Bentley Mulsanne W.O mulai diperlihatkan di Monterey Car Week, Agustus mendatang. Sementara itu pengiriman unit mulai pada awal 2019. (mg8/jpnn)

Bentley meluncurkan edisi khusus Mulsanne W.O (Walter Owen Bentley - Pendiri perusahaan) lewat kreasi para insinyur di divisi bespoke Bentley, Mulliner.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News