Seorang Suami di Martapura Dibunuh Sang Istri Bersama Selingkuhannya

Seorang Suami di Martapura Dibunuh Sang Istri Bersama Selingkuhannya
Tersangka Haryono (43) dan Darni (29) usai ditangkap jajaran Polres OKU Timur. Foto: Edward Sagala/SUMEKS.CO

jpnn.com, MARTAPURA - Jajaran Polsek Semendawai Suku III akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Sopi’i, 45, warga Desa Burnai Mulya Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur.

Pelaku pembunuhan adalah istri korban sendiri, Darni, 29. Darni dibantu selingkuhanya Haryono, 43, warga Desa Tulung Harapan, kecamatan Semendawai Timur yang bekerja sebagai sekuriti di PT LPI.

Awalnya, jasad korban ditemukan warga di bawah jembatan Desa Linang Jaya Kecamatan Semendawai Timur, hari Minggu (17/3) sekitar pukul 08.00 WIB. Saat ditemukan, di sekujur tubuh korban ada tanda-tanda luka penganiayaan akibat benda tumpul.

“Pembunuhan terhadap korban ini diduga karena perselingkuhan, yang membunuh korban adalah istri dan selingkuhan istri korban,” ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH SIK. Karena selama ini, memang hubungan antara korban dengan tersangka Darni sudah tidak harmonis lagi.

Menurut Kapolres, pembunuhan terhadap korban sudah direncanakan istri korban bersama tersangka Haryono pada Jumat (15/3) sekitar pukul 20.30 WIB.

Di mana saat itu korban bersama tersangka Darni baru pulang dari rumah ibu korban dengan mengendarai sepeda motor jenis Revo dan melintas di jembatan desa Burnai itu.

Ternyata, lanjut Erlin, tersangka Suryono sudah menunggu kedatangan korban dan tersangka Darni dibawah jembatan.

”Ya, setibanya di jembatan tersebut (TKP,red), tersangka Suryono langsung mencegat laju kendaraan korban dan memukul kepala bagian belakang korban hingga tidak bernyawa lagi,” jelas Kapolres.

Jajaran Polsek Semendawai Suku III akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Sopi’i, 45, warga Desa Burnai Mulya Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News