Sepasang Pelajar Kubur Bayi Baru Lahir dalam Kondisi Hidup

Sepasang Pelajar Kubur Bayi Baru Lahir dalam Kondisi Hidup
SALAH JALAN: Rizalul Mutakin (insert) dan pacarnya ML tega mengubur bayi hasil hubungan gelap dalam kondisi hidup-hidup. Foto kiri: polisi menunjukkan tempat Rizalul mengubur bayi. Foto: Vefa D Arista/Radar Surabaya

jpnn.com, SIDOARJO - Entah apa yang ada di pikiran Rizalul Mutakin (18) warga Desa Kwangsan RT 06/RW 3 Kecamatan Sedati, Sidoarjo ini. Dia bersama kekasihnya, ML (15), warga Desa Pepe Kecamatan Sedati tega menghabisi bayinya sendiri.

Rizalul dan ML diduga melakukan hubungan terlarang. Namun, bayi yang lahir dari kandungan ML ternyata membuat pasangan kekasih berstatus pelajar itu tak berkenan.

Saat ini Rizalul masih duduk di bangku kelas XII di sebuah SMK swasta di Sidoarjo. Dia sudah lama berpacaran dengan ML yang juga adik kelasnya.

Hubungan layaknya suami istri membuat ML yang masih duduk di kelas X hamil. Pada pada Minggu lalu (30/12) sekitar pukul 08.00, ML melahirkan di rumah temannya, Angga di Desa Kwangsan.

ML melahirkan tanpa dibantu bidan maupun tenaga medis. “ML hanya dibantu temannya dan kekasihnya,” kata Kapolsek Sedati I Gusti Made Merta seperti diberirakan Radar Sidoarjo edisi Kamis (3/1).

Saat itu ML melahirkan bayi perempuan. Namun, kelahiran bayi tak berdosa itu justru membuat Rizalul dan ML bingung.

Apalagi, bayi hasil hubungan gelap itu tidak diketahui oleh orang tua Rizalul ataupun MK. “Dari hasil pemeriksaan terhadap Rizalul dia bingung dan ketakutan,” ujarnya.

Akhirnya Rizalul kalap. Sekitar pukul 18.00, Rizalul dibantu ML nekat mengubur bayinya di tempat pemakaman Islam di Dusun Wagir Desa Kwangsan.

Sepasang kekasih yang masih berstatus pelajar tega mengubur bayi hasil hubungan terlarang dalam kondisi hidup-hidup.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News