Sepeda Gunung Ducati Ada Sentuhan Desainer Helm Valentino Rossi

Sepeda Gunung Ducati Ada Sentuhan Desainer Helm Valentino Rossi
Ducati E-MTB Mig-RR. Foto: Ducati

jpnn.com - Sepeda gunung lansiran Ducati akhirnya sudah bisa dipesan pada April nanti. Sayang, Ducati E-MTB Mig-RR baru tersedia di dealer Eropa.

Sepeda gunung tersebut sejatinya memang bukan dibuat sepenuhnya dari Ducati, tetapi melalui kerja sama dengan Thok Ebikes. Sedangkan desain dan grafis oleh Aldo Drudi D-Perf dan didukung pula Ducati Syle Center.

Ducati Mig-RR merupakan sepeda jenis enduro, terlihat dari regangan suspensi mencapai 170 mm untuk depan dan 160 mm di belakang. Suspensi merupakan buatan FOX Factory Kashima.

BACA JUGA: Ducati Supersport 2019 Coba Peruntungan Warna Selain Merah

Dipasangkan pula komponen motor terbaik dari Shimano Steps E8000 disandingkan baterai 504Wh. Sistem pengereman andalkan Shimano 4 caliper untuk menghentikan putaran pelek Mavic ukuran 29 inci di depan dan 27,5 inci di belakang.

Batang kemudi Ducati E-MTB Mig-RR merupakan lansiran Renthal dan livery spesial dikembangkan dari D-Perf milik Aldo Drudi yang juga mendesain helm pembalap Valentino Rossi. (mg8/jpnn)


Sepeda gunung lansiran Ducati akhirnya sudah bisa dipesan pada April nanti. Sayang, Ducati E-MTB Mig-RR baru tersedia di dealer Eropa.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News