Sepeda Motor Dirampas Debt Collector, IRT: Ngeri Kali

Sepeda Motor Dirampas Debt Collector, IRT: Ngeri Kali
Aulia, korban perampasan sepeda motor oleh debt collector. Foto: Indra Purba/ METRO ASAHAN

jpnn.com, KISARAN - Seorang ibu rumah tangga di Kisaran, Sumatera Utara, mengalami luka robek di tangannya saat mempertahankan sepeda motornya dari tiga debt collector sebuah leasing perkreditan.

Korban bernama Aulia, 44, warga Kecamatan Air Joman, Kisaran, Sumatera Utara. Peristiwa itu terjadi, Jumat (24/11) sore.

Menurut Aulia kejadian itu berawal saat dia melintas tepat depan kantor PLN, dia kemudian didekati tiga pria. Katanya cicilan sepeda motor yang dikendarai sudah menunggak berapa bulan.

“Ya saya nggak tahu karena sepeda motor itu punya adek saya,” ucapnya dengan nada pelan.

Diceritakannya, sepeda motor bebek BK 2496 VAH yang dipakainya tersebut baru saja dipinjam dari adeknya, untuk sebuah keperluan di Kota Kisaran.

“Ngeri kali dek, macam perampok, orang itu menarik paksa, sampai luka tangan saya. Cepat kali tadi. Gitu dapat langsung kabur mereka. Saya mau minta tolong telponkan keluarga lah, biar datang menjemput,” ucapnya lagi.

Saat ditanya apakah dirinya ada niat melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian, Aulia mengaku akan membicarakan hal itu dengan pihak keluarga.

“Nantilah dek, saya bicara sama keluarga dulu. Lagian saya masih trauma,” ucapanya. (ind/syaf)


Seorang ibu rumah tangga di Kisaran, Sumatera Utara, mengalami luka robek di tangannya saat mempertahankan sepeda motornya dari tiga debt collector.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News