Sepeda Motor Milik Tukang Nasi Goreng jadi Incaran Pencuri, Begini Jadinya..

Sepeda Motor Milik Tukang Nasi Goreng jadi Incaran Pencuri, Begini Jadinya..
Ilustrasi sepeda motor. Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Rusdiyanto, tukang nasi goreng di Jalan Raya Siliwangi, Kelurahan Bojong Rawalumbu, dikagetkan dengan kedatangan dua perampok bersenjata api saat tengah menunggu pelanggannya, Selasa (25/7) kemarin sekitar pukul 21.30 WIB.

Kedua perampok kedapatan sedang mencoba merusak kontak sepeda motor miliknya, jenis Yamaha Mio bernomor polisi B-3182-KAX yang dalam kondisi terparkir. Kala itu, Rusditanto sedang asik menunggu pelanggan dengan menonton televisi.

Beruntungnya, Rusdiyanto yang asyik menonton televisi sadar kalau ada orang tak dikenal di atas sepeda motornya.

Melihat kondisi tersebut, dia lantas meneriaki perampok yang sedang mencoba merusak kunci kontak sepeda motornya.

“Perampok yang sudah berhasil merusak kunci kontak sepeda motor korban akhirnya tidak berhasil membawa kabur, pelaku lari mengahampiri rekannya yang sedang menunggu di depan gang,” ujar Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, Rabu (26/7).

Kesal dengan hal itu, kata Erna, korban sempat mengejar pelaku yang keburu pergi dan menghampiri sepeda motornya yang dijatuhkan perampok. Ternyata, di lokasi, korban menemukan senjata api rakitan jenis revolver dorlok yang diduga milik pelaku.

“Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Korban saat dimintai keterangan juga mengaku kalau pelaku tidak sempat menodongkan senjatanya. Saat ini kita masih selidiki kasus ini, kita juga menemukan empat butir amunisi dari senpi pelaku,” tandasnya. (kub/gob)


Rusdiyanto, tukang nasi goreng di Jalan Raya Siliwangi, Kelurahan Bojong Rawalumbu, dikagetkan dengan kedatangan dua perampok bersenjata api saat


Redaktur & Reporter : Yessy

Sumber GoBekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News