Seperti Ini Bupati Minahasa Memaknai Jumat Agung

Seperti Ini Bupati Minahasa Memaknai Jumat Agung
Bupati Minahasa, Royke Oktavian Roring (kelima kanan) bersama Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat mengikuti ibadah Jumat Agung di GMIM Jemaat Bukit Moria Rike. Foto: Lerby/Manado Post/JPNN.com

jpnn.com, MINAHASA - Bupati Minahasa, Royke Oktavian Roring (ROR) dan Ketua Tim Penggerak PKK Fenny Lumanauw mengajak seluruh umat kristiani di tanah Toar Lumimuut untuk memaknai kematian juru selamat di atas kayu salib.

Dirinya pun mengajak masyarakat Minahasa dan seluruh umat Kristiani yang merayakan Jumat Agung dengan penuh kesederhanaan dan rasa syukur.

BACA JUGA: Amankan Perayaan Paskah, Polisi Juga Siapkan Metal Detector di Pintu Masuk Gereja

Hal itu disampaikan Royke saat memperingati Jumat Agung, dalam ibadah perjamuan kudus di GMIM Jemaat Bukit Moria Rike, Manado, Jumat (19/4) lalu.

Manado Post (Jawa Pos Group) melaporkan, ibadah Jumat Agung itu dipimpin Pdt Melly Rambing – Bokong MTh, diikuti juga oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Dalam khotbahnya, Pdt, Melly mengajak jemaat untuk menghayati Jumat Agung dalam hidup sehari-hari. Dengan sikap penuh pengorbanan dan melayani sesama tanpa pamrih.(tr-03/jul)


Bupati Minahasa, Royke Oktavian Roring (ROR) mengajak masyarakat Minahasa dan seluruh umat kristiani yang merayakan Jumat Agung dengan penuh kesederhanaan dan rasa syukur.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News