Seperti ini Cara Shireen Sungkar Ajak Para Ibu Bisa Masak untuk Suami

Seperti ini Cara Shireen Sungkar Ajak Para Ibu Bisa Masak untuk Suami
Shireen Sungkar. Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com - Shireen Sungkar kembali menggelar acara Cooking Class Ala SS, setelah masak bersama Wali kota Bogor, Bima Arya dan istrinya.

Kali ini menu yang dibuat adalah tauge goreng bersama ibu-ibu PKK Kota Bogor.

"Nikmat banget tauge goreng masakan ibu-ibu di Kota Bogor. Saya juga sangat menikmati dan sampai nambah dua kali. Seger, gurih, sedap pokoknya campur aduk deh rasanya,” kata Shireen Sungkar belum lama ini.

Kegiatan yang dilakukan istri aktor Teuku Wisnu itu sebagai wujud kepedulian Bogor Raincake melalui Shireen sungkar pada masyarakat agar mau belajar memasak.

Bahkan, Shireen berencana membentuk komunitas SSMI (suami sayang masakan istri).

“Kita berharap kedepannya, kampanye atau sosialisasi ini akan membuat para suami semakin menghargai dan mengapresiasi masakan istri. Dan kaum Ibu semakin termotivasi untuk belajar memasak dan menghidangkan makanan bagi keluarga,” harap Shireen.

Ibu dua anak ini juga berencana menggelar acara memasak dengan warga Bogor setiap bulan Ramadan.

"Ini kan kegiatan positif sebagai kampanye untuk mengajak masyarakat, khususnya kaum ibu agar bisa menghidangkan masakannya sendiri untuk suami dan keluarga di rumah. Ini penting untuk terciptanya keluarga yang makin harmonis,” tandasnya.(mg7/jpg)


Shireen Sungkar kembali menggelar acara Cooking Class Ala SS, setelah masak bersama Wali kota Bogor, Bima Arya dan istrinya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News