Seperti ini Cara Yura Yunita Ajak Perempuan Lebih Berani

Seperti ini Cara Yura Yunita Ajak Perempuan Lebih Berani
Yura Yunita. Foto: Dery Ridwansah/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Yura Yunita terus mengukuhkan diri sebagai salah satu penyanyi perempuan yang produktif. 

Sukses dengan lagu Harus Bahagia pada Maret 2018 lalu, kini dia kembali hadir dengan lagu baru berjudul Takkan Apa.

Dua lagu tersebut membawa kebahagiaan yang sama. Bedanya, dalam 'Takkan Apa' yang diciptakannya ini, Yura menampilkan nuansa musik broadway khas drama musikal yang megah. Dia muncul dengan karakter yang tidak ragu untuk tampil dengan kepribadian yang seutuhnya, ceria, dan menyenangkan.

"Lewat lagu Takkan Apa, saya ingin mengajak perempuan-perempuan Indonesia untuk selalu bahagia, percaya diri, dan optimis dalam menghadapi segala situasi," kata Yura lewat keterangannya kepada jpnn.com, Selasa (31/7).

Dari segi musik, Takkan Apa dibalut dengan iringan piano yang atraktif oleh Imam Praseno, bersanding dengan aransemen musik yang berkarakter unik hasil karya arranger Ari Renaldi.

Harmonisasi yang indah, dipadu dengan karakter vokal Yura yang khas, menjadikan lagu ini memiliki kekuatan untuk memikat hati penikmat musik tanah air. Irama musiknya yang ceria, diharapkan mampu membuat pendengar ikut terbawa dalam suasana hati yang positif.

Dalam lagu Takkan Apa, Yura mengajak perempuan Indonesia untuk bisa lebih berani dan percaya diri dalam mengambil keputusan yang terbaik untuk dirinya. Kepercayaan Yura akan keberanian perempuan Indonesia sejalan dengan spirit film Indonesia berjudul, Aruna & Lidahnya.

Terbukti lagu ini terpilih sebagai musik latar dalam video teaser perdana film tersebut.

Dalam lagu Takkan Apa, Yura Yunita mengajak perempuan Indonesia untuk bisa lebih berani dan percaya diri dalam mengambil keputusan yang terbaik untuk dirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News