Ini Mewahnya Pernikahan ala Crazy Rich Surabayan

VIP Dapat Kelas Bisnis

Ini Mewahnya Pernikahan ala Crazy Rich Surabayan
Jusup dan Clarissa. FOTO : Instagram

jpnn.com, NUSA DUA - Kisah fiksi dalam film Crazy Rich Asians yang sukses dan mendunia ternyata bakal jadi kenyataan. Adalah pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa yang mewujudkan hal tersebut. Pernikahan keduanya yang dihelat di The Mulia Hotes & Resort Bali, disebut-sebut menjadi pernikahan termahal dan sudah masuk dalam daftar Museum Rekor Indonesia (MURI).

Informasi yang berhasil dihimpun Jawa Pos Radar Bali, pernikahan sepasang mempelai asal Surabaya itu akan mengundang ribuan tamu khusus. Para tamu undangan pun tak perlu menyiapkan angpao. “Semua dibayarin. Termasuk untuk pesawat dan Hotel Mulia sudah dibooking. Jadi yang VIP itu business class gitu, yang undangan biasa dapat ekonomi,” ujar sumber Jawa Pos Radar Bali.

Yang tak kalah heboh, dalam pernikahannya nanti, para undangan akan disediakan doorprize mobil Jaguar, souvenir koin emas seberat 3, 5, dan 10 gram. Hadir sebagai pengisi acara pada event itu adalah Michael Learns to Rock (MLTR), Calum Scott, serta beberapa artis terkenal lain. (rb/pra/ara/mus/JPR/JPNN)


Yang tak kalah heboh, dalam pernikahannya nanti, para undangan akan disediakan doorprize mobil Jaguar, souvenir koin emas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News