Seperti ini Pesan Menhub pada Perwira Transportasi

Seperti ini Pesan Menhub pada Perwira Transportasi
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Foto dok Humas Kemenhub

jpnn.com, JAKARTA - Para wisudawan Perwira Transportasi diminta agar melakukan budaya melayani, tanggap akan keselamatan dan bekerja keras yang berintegritas.

Hal tesebut disampaikan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat menjadi Inspektur Upacara Pelantikan Perwira Transportasi Darat, Laut dan Udara di lingkungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Perhubungan 2017 di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Tangerang, Kamis (7/9).

Dalam melaksanakan pengabdian, Budi berpesan kepada seluruh perwira yang dilantik untuk tidak berpuas diri terhadap keberhasilan yang saat ini dicapai, serta memupuk sikap profesional.

"Para perwira harus terus menjalin komunikasi dan kerja sama yang sebaik-baiknya dengan sesama alumni untuk memperkuat nasionalisme dan semangat kebangsaan dimanapun saudara berada," ujar Budi.

Ke depan, Budi berharap para wisudawan bisa terus meningkatkan kemampuan dan kinerja.

"Saya berharap para wisudawan terus meningkatkan kemampuan, sehingga sumber daya manusia transportasi yang dihasilkan dapat diunggulkan baik di kancah nasional, regional, maupun internasional," tandas Budi.(chi/jpnn)


Ratusan perwira Transportasi Darat, Laut, dan Udara di lingkungan Kementerian Perhubungan hari ini telah dilantik.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News