Sepuluh Pemain Resmi Dikontrak Persiba Balikpapan

Sepuluh Pemain Resmi Dikontrak Persiba Balikpapan
Salah satu pemain Persiba yang lolos seleksi menandatangani kontrak. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, DENPASAR - Setelah menggelar pemusatan latihan di Denpasar, Bali, manajemen Persiba resmi menyodorkan klausul kontrak kepada sepuluh pemain Beruang Madu yang lolos seleksi, Rabu (15/5).

Sepuluh pemain itu adalah mereka yang sedari awal ikut persiapan tim ketika Persiba di bawah kendali Rahmad Mas’ud. Sejatinya ada 15 pemain yang bakal diikat, hanya saja untuk tahap pertama manajemen menyodorkan kontrak kepada sepuluh pemain.

Sepuluh pemain itu adalah Beni Oktovianto, Yusuf Effendi, Anis Mujiono, Bryan Cesar, M Said, Dwi Yudha, Stevanus Bungaran, Imam Mahmudi, Andre Putra serta Beny Ashar.

Baca: 9 Terduga Teroris Eks Kombatan ISIS di Suriah Sasar Proses Pemilu 2019

“Tahap kedua rencananya akan dilakukan besok (hari ini) kepada pemain yang sudah direkomendasikan pelatih,” kata Sekretaris Tim Persiba, Rahmad Sumanjaya, malam tadi (15/5).

Pemain yang bakal dikontrak hari ini (16/5) antara lain Andre Dio, Ismail Haris, Riskal Susanto, Andre Vemberyoni, dan Aji Kusuma.

“Sebenarnya kami ingin semua dikontrak hari ini (kemarin), tapi waktu tidak memungkinkan. Makanya, ditunda lagi,” imbuh Rahmad.

Selain para pemain yang sudah dipertahankan, wajah-wajah baru dipastikan bakal mendapatkan kontrak. Bahkan, nama-namanya telah dikantongi. Hanya saja, Rahmad enggan membeber.

Setelah menggelar pemusatan latihan di Denpasar, Bali, manajemen Persiba resmi menyodorkan klausul kontrak kepada sepuluh pemain Beruang Madu yang lolos seleksi, Rabu (15/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News