Serena Williams Kejar Rekor Hebat Steffi Graf

Serena Williams Kejar Rekor Hebat Steffi Graf
Serena Williams. Foto: AFP

jpnn.com - PARIS – Serena Williams bertekad menjadi juara Prancis Open tahun ini. Trofi grand slam yang juga dikenal dengan sebutan Roland Garros itu akan membuat Serena menorehkan rekor hebat.

Dia akan menyamai rekor Steffi Graf dengan 22 trofi. Hingga kini, Steffi masih menjadi petenis wanita dengan gelar terbanyak dalam turnamen grand slam sejak era terbuka.

”Sekarang berbeda, karena aku ingin menang lebih dari apa yang orang pikir. Ini hanya perasaan yang berbeda, karena aku tidak ingin membuktikan apa pun,” kata petenis asal Amerika Serikat (AS) itu kepada AFP.

Namun, ada sedikit ganjalan di benak Serena untuk merebut kemenangan tersebut. Dari empat lokasi grand slam, Roland Garros menjadi salah satu tempat yang agak sulit ditaklukkan.

”Lima atau sepuluh tahun yang lalu aku merasa tekanannya. Sekarang berbeda, aku di Paris dan ini keren. Aku punya waktu di sini dan aku senang,” ujar saudara Venus Williams itu. (okt/jos/jpnn)


PARIS – Serena Williams bertekad menjadi juara Prancis Open tahun ini. Trofi grand slam yang juga dikenal dengan sebutan Roland Garros itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News